Wisata Tanjung Pinang Lagoi

Main-main ke Tanjung Pinang, tentu Anda membutuhkan referensi tempat-tempat mana saja yang wajib untuk Anda kunjungi selama berada di kawasan Tanjung Pinang bukan? Nah, sejumlah tempat wisata di Tanjung Pinang akan menyambut kedatangan Anda. Terlebih beberapa destinasi wisata Tanjung Pinang berikut ini akan membuat Anda betah dan memperoleh pengalaman wisata yang menyenangkan. Jadi, kemana saja tujuan Anda ketika di Tanjung Pinang. Ikuti perjalanannya yuk!

1. Lagoi Bay
Lagoi Bay
https://www.kepripromotion.com 
Lagoi Bay atau yang dikenal dengan sebutan Teluk Lagoi memang menjadi primadona di Bintan. Wisata ini menjadi sasaran utama para wisatawan ketika mencari wisata terbaik di kawasan Tanjung Pinang. Lagoi Bay disebut-sebut merupakan miniatur dari Negara Singapura. Terdapat pantai berpasir putih yang cukup luas dan juga banyak resort mewah yang bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk menginap. Nah, jangan lupa siapkan uang dollar di sana. Karena, semua transaksi di sana menggunakan mata uang dollar saking banyaknya wisatawan mancanegara yang berkunjung kesana. Kawasan wisata Lagoi Bay ini terletak di Grand Lagoi, Jalan Gurindam Duabelas, Plot 27&29, Lagoi Bay, Sebong Lagoi, Bintan.

2. Pantai Trikora
Pantai Trikora
https://travelingyuk.com 
Pantai Trikora menawarkan pantai dengan hamparan bebatuan granit yang begitu indah menghiasi pantai dengan pasir putih ini. Serupa dengan yang ada di Belitung. Pantai dengan garis yang amat panjang ini menyajikan lanskap yang membuat wisatawan terpukau. Sejumlah aktivitas dapat Anda lakukan di Pantai Trikora ini, seperti bersantai di pinggiran pantai, snorkeling, atau juga berswafoto di jajaran batu granit yang eksotis. Lokasi pantai ini terletak di Desa Teluk Bakau, Teluk Bakau, Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

3. Pulau Beralas Pasir atau White Sands
Pulau Beralas Pasir atau White Sands
https://travelingyuk.com 
Pulau Beralas Pasir atau yang dikenal dengan sebutan White Sands ini merupakan sebuah pulau yang kerap menjadi langganan snorkeling para wisatawan. Pulau tanpa penghuni ini hanya ditinggali oleh penjaga pulau saja dan memang tidak ada penduduk yang tinggal dan menetap di pulau ini. Biasanya, ada paket wisata yang ditawarkan jika Anda ingin menggunakan jasa agen perjalanan. Lokasi pulau ini sendiri berada di Teluk Bakau, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

4. Crystal Lagoon
Crystal Lagoon
https://indonesia.tripcanvas.co 
Crystal Lagoon merupakan kolam renang terbesar yang ada di kawasan Asia Tenggara. Lokasi kolam ini sendiri berada di tepian pantai. Luasnya mencapai 6,4 hektar dan menyajikan pemandangan yang luar biasa indahnya. Air yang digunakan untuk mengisi kolam sendiri adalah air laut yang sudah melalui proses penyaringan. Selain dapat berenang, Anda juga bisa memanfaatkan sejumlah wahana yang memang ada di sana. 

5. Vihara Avalokiteshvara
Vihara Avalokiteshvara
https://travelingyuk.com 
Vihara yang satu ini menjadi salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Tanjungpinang. Vihara terbesar yang ada di kawasan Asia Tenggara ini kerap kali dikunjungi oleh wisatawan yang menginginkan untuk berburu foto-foto cantik. Letak vihara ini sendiri berada di pusat kota Tanjungpinang. Sejumlah biksu dari berbagai kawasan Asia Tenggara pun belajar di vihara ini. Sebuah patung Dewi Kuan Yin Phu Sha sedang duduk dengan berat mencapai 40 ton dan berlapis emas 22 karat membuat vihara ini tampak megah. Lokasi vihara ini terletak di Tanjung Unggat, Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Nah, lima wisata yang ada di Kota Tanjungpinang ini adalah yang terbaik dan wajib Anda kunjungi ketika berkesempatan untuk menginjakkan kaki ke Kota Tanjungpinang. Jika sudah lelah berjalan-jalan ke tempat-tempat wisata yang ada di sana. Jangan lupa untuk mampir mencicipi kuliner khas Kota Tanjungpinang dan bawakan oleh-oleh untuk orang tercinta di rumah.

0 Response to "Wisata Tanjung Pinang Lagoi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel