5 Tempat Nongkrong di Palu

Nongkrong santai di sela-sela sibuknya aktivitas, tentu akan sangat menyenangkan apabila sambil menikmati kuliner yang lezat dan unik bukan? Selain bisa dipotret dan diunggah ke sosial media, makanan yang lezat bisa menggugah mood Anda yang sedang berantakan bukan? Jadi, rasanya akan sangat lengkap jika nongkrong ditemani makanan-makanan enak. Terlebih lagi, nilai plus bagi tempat tongkrongan yang sekaligus menyediakan panorama dan pemandangan yang indah. Apalagi, jika bisa digunakan sebagai sot foto yang instagramable. Bagi Anda yang akan segera berkunjung ke Kota Palu, Anda bisa menuju ke tempat-tempat tongkrongan hits di Kota Palu berikut ini.

1. Refan’s Cafe

Refan’s Cafe
https://girlschitchatsite.wordpress.com 
Salah satu tempat tongkrongan asyik di Kota Palu yang memang sedang hits adalah Refan’s Cafe yang terletak di ujung Pantai Kmapung Nelayan, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Mirip dengan konsep cafe yang ada di kawasan Pantai Kuta, Bali. Cafe ini menyajikan pemandangan suasana indah tepi Pantai Teluk Palu ini. Biasanya, cafe ini digunakan sebagai tempat wedding party. Namun, ada juga yang memanfaatkan cafe ini sebagai tempat tongkrongan dan foto-foto hits ala selebgram. Menu-menu yang ditawarkan di kawasan cafe ini juga cukup beragam dan akan menggugah selera makan Anda.

2. Panorama & Co
Panorama & Co
https://deskgram.net 
Resto merangkap cafe yang satu ini memang juaranya di Kota Palu. Anda akan mendapati resto cafe ini penuh dipadati pengunjung pada sore hari. Tempat nongkrong yang letaknya hanya berjarak sekitar 15 menit dari Kota Palu ini mampu diakses dengan mudah oleh para pengunjungnya. Tempat kuliner ini buka mulai pukul 16.00 – 00.00. Lokasi yang nyaman dan tempat yang instagramable akan membuat Anda betah nongkrong berlama-lama di tempat ini.

3. Anjungan Nusantara
Anjungan Nusantara
https://drwinfreydyka.com 
Tempat yang satu ini memang kerap kali dijadikan sebagai tempat nongkrong bagi para kaum muda-mudi Kota Palu. Letak lokasi ini berada di pinggir Pantai Talise atau sekitar 5 menit dari pusat kota. Lokasi ini sendirijuga dijadikan sebagai salah satu iconnya Kota Palu. Meski bukan tempat bertemakan resto atau cafe, namun tempat ini sangat sering dikunjungi karena menyediakan tempat nongkrong yang murah meriah. Anda bisa menikmati semilirnya angin pantai dan pemandangan tepian pantai yang sungguh indah di malam hari.

4. Wee & Co
Wee & Co
https://www.tripadvisor.com 
Resto cafe yang satu ini juga tak kalah menarik untuk Anda kunjungi jika Anda sekadar ingin nogkrong dan bersantai sesaat. Anda bisa datang berkunjung ke Wee & Co yang terletak di persimpangan Jalan S. Parman dan Jalan Setia Budi. Suasana klasik dan tersedia ruangan rooftop yang dihiasi dengan kelap-kelip lampu membuat tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tongkrongan yang santai di malam hari.

5. Wisata Sate Mobil
Wisata Sate Mobil
https://www.oomph.co.id 
Jika biasanya sate terbuat dari daging, nah wisata yang satu ini justru menawarkan sate mobil yang lain daripada yang lain. Wisata sate mobil ini sendiri terletak di Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu. Bagi Anda yang ingin kesana, tidak perlu khawatir karena lokasi wisata ini sangat mudah untuk ditemukan. Tak hanya memajang sate mobil yang cukup tinggi, namun Anda bisa mencicipi kuliner murah yang memang dijual di kawasan wisata ini. Bagi Anda yang hanya sekadar ingin nongkrong, tempat ini pun sangat cocok dijadikan sebagai tongkrongan para kaum muda-mudi.

0 Response to "5 Tempat Nongkrong di Palu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel