Wisata Blitar Kampung Coklat

Siapa sih yang tidak senang dengan kudapan manis yang satu ini? Ya, cokelat. Rasanya hampir semua orang sangat suka dengan cokelat baik berbentuk permen, kue, atau aneka olahan cokelat lainnya bukan? Eh, tetapi membicarakan seputar cokelat rasanya ada salah satu tempat wisata di Kota Blitar yang dikenal dengan sebutan Kampung Cokelat. Wah, menarik ya seperinya?

Rupanya, wisata yang satu ini memang bertemakan cokelat atau lebih tepatnya banyak terdapat pohon cokelat yang memang menjadi bahan baku pembuatan aneka olahan cokelat. Tak disangka, wisata yang satu ini memang menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi ketika berkunjung ke Kota Blitar. Penasaran? Yuk kita mampir ke Kampung Cokelat Blitar.

Lokasi Wisata Kampung Coklat Blitar
Lokasi Wisata Kampung Cokelat Blitar
https://ngetrip.net 
Bagi Anda yang penasaran dengan lokasi Kampung Cokelat ini. Lokasi wisata ini sendiri berada di kawasan Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Wisata yang terdiri dari kebun cokelat berukuran 750 meter persegi ini memang terbilang cukup luas. Jika Anda berkunjung kesana, Anda bisa menyaksikan langsung para petani cokelat tengah memanen cokelat. Banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri yang berkunjung ke Wisata Kampung Cokelat Blitar.

Berapa Harga Tiket Masuk ke Kampung Cokelat Blitar?
Harga Tiket Masuk ke Kampung Coklat Blitar
https://tempatwisataindonesia.id 
Namanya tempat wisata, biasanya memang ada tiket retribusi tersendiri bukan? Nah, untuk bisa masuk dan menikmati suasana di Kampung Cokelat Blitar ini. Pengunjung hanya cukup membayar Rp 5.000,00 saja. Harga yang sangat terjangkau bukan? Jadi semisal Anda pergi ke wisata ini dengan membawa rombongan yang cukup banyak, tentu Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar untuk sekadar menikmati wisata yang satu ini.

Suasana di Kampung Cokelat Blitar
Suasana Kampung Cokelat Blitar
https://travelingyuk.com 
Ketika Anda berkunjung ke Kampung Cokelat Blitar. Anda akan disambut dengan bau khas aroma kopi yang sedap. Anda akan merasa senang meski baru menginjakkan kaki selangkah saja di tempat ini. Dari gerbang depan, Anda akan melihat sebuah resto elit yang bisa Anda gunakan untuk menikmati kuliner seusai jalan-jalan. Barulah, setelah masuk lebih dalam ke kawasan wisata ini. Deretan pohon cokelat tersusun rapi dan sangat cantik.

Kuliner Wisata Kampung Coklat Blitar
Kuliner Wisata Kampung Coklat Blitar
https://nasional.tempo.co 
Lelah berjalan-jalan mengelilingi Kampung Cokelat Blitar ini, tentu Anda akan sangat ingin dong mencicipi kuliner yang ditawarkan di wisata ini? Nah, di Kampung Cokelat ini menawarkan aneka produk kuliner yang bisa Anda cicipi langsung atau juga Anda bawa pulang ke rumah sebagai buah tangan. Ada beragam produk cokelat, seperti es krim, minuman cokelat, nasi cokelat, mie cokelat, dan juga aneka produk cokelat dalam berbagai varian rasa.

Nah, masih tidak ingin atau tertarik untuk berkunjung ke Wisata Kampung Cokelat yang ada di Blitar ini? Tentu Anda akan sangat rugi jika tidak menyempatkan mampir ke wisata cokelat. Apalagi, jika Anda merupakan pecinta cokelat. Wah, akan sangat menyesal jika tidak benar-benar meluangkan waktu untuk mampir sejenak menikmati suasana khas Kampung Cokelat dan juga mencicipi aneka produk olahan cokelat yang dijual di sana. Jangan lupa ya untuk membawa beberapa produk olahan cokelat untuk dibagikan ke sanak saudara atau kerabat dekat. 

0 Response to "Wisata Blitar Kampung Coklat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel