7 Tempat Wisata di Binjai

Binjai memang dikenal memiliki sejumlah tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di kala memiliki kesempatan berkunjung ke kota yang satu ini.  Tentu sangat menyenangkan bukan, bisa menikmati indahnya tempat-tempat wisata di Kota Binjai dan melepas lelah setelah menjalani sejumlah aktivitas yang tentunya cukup melelahkan dan menguras tenaga. Main-main ke Binjai, yuk kita kunjungi 7 tempat wisata berikut ini.

1. Taman Selfie Binjai
Taman Selfie Binjai
Meski lebih cenderung berkonsep cafe atau tempat tongkrongan. Nyatanya, Taman Cafe Binjai banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar Kota Binjai lho. Tempatnya yang sangat cocok untuk bersantai dan juga mengabadikan foto, membuat tempat ini malah serupa dengan tempat wisata lain yang menarik wisatawan. Taman Selfie ini terletak di Jalan M.T Haryono, Kebun Lada, Binjai. Selain Anda bisa berselfie ria di sana, Anda bisa mencicipi kudapan atau menu makanan yang dijual di sana. Wah, bisa kenyang dong.

2. Arung Jeram Sei Binge
Arung Jeram Sei Binge
http://wisatakablangkat.blogspot.com 
Arung Jeram Sei Binge terletak di Desa Sungai Bingei, yaitu sekitar 40 km dari Kota Medan atau bisa ditempuh selama perjalanan 2-3 jam. Di sana Anda bisa merasakan sensasi permainan arung jeram menyusuri Sungai Binge. Dijamin, adrenalin Anda akan meningkat ketika bermain di sungai yang satu ini. Tak hanya itu, air di sungai ini terbilang cukup jernih sehingga menarik untuk wisatawan.

3. Taman Balita
Taman Balita
https://www.deliserdangmall.com 
Taman Balita ini memang menjadi surganya anak-anak untuk bermain dan berlarian kesana-kemari. Lokasi wisata ini sendiri terletak di seberang Lapangan Merdeka, pusat Kota Binjai. Kebanyakan, para pengunjung akan datang pada sore hari karena menghindari panas di siang hari. Anda bisa mengajak buah hati untuk mengamati sejumlah spesies burung yang ada di taman ini.

4. Pantai dan Air Terjun Florida Binjai
Pantai dan Air Terjun Florida Binjai
http://medan.tribunnews.com 
Pantai dan juga air terjun ini terletak di Kecamatan Sei Binge. Pemandaian lengkap dengan air terjun ini banyak menarik para wisatawan yang ingin menikmati segarnya alam dan juga berfoto ria di sana. Air Terjun Florida Binjai ini sendiri sering disebut dengan nama Pemandian Air Namu Ukur. 

5. Air Terjun Jodoh Semelir
Air Terjun Jodoh Semelir
http://reyginawisataindonesia.blogspot.com
Air terjun yang satu ini merupakan salah satu keajaiban yang ada di Taman Nasional Gunung Leuser. Air terjun ini sendiri banyak ditumbuhi tumbuhan langka  dan juga hewan-hewan langka. Tak heran. Bahwa air terjun ini banyak menyedot wisatawan untuk berkunjung.  Banyaknya pepohonan dan tumbuhan membuat kawasan wisata ini terasa sejuk dan segar.

6. Pulau Sembilan dan Pulau Kampai
Pulau Sembilan dan Pulau Kampai
Pulau yang menawarkan keindahan hutan manggrove yang memang dibudidayakan di kawasan wisata ini. Pulau yang letaknya berada di kawasan Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat ini juga menawarkan keindahan pantai dengan hampaan pasir putih yang siap memanjakan mata Anda. Tak hanya itu, Anda bisa mengelilingi pulau indah yang satu ini dengan menaiki sepeda dan berusaha dekat dengan penduduk asli di pulau ini.

7. Air Terjun Saringana Langkat
Air Terjun Saringana Langkat
https://travelingyuk.com 
Air Terjun Saringana Langkat terletak di kawasan terletak di Desa Sulkam, Kecamatan Kutambaru Marike, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara. Air terjun dengan ketinggian 60 meter ini memiliki curahan air yang cukup deras dan menawarkan pemandangan sekitar yang sangat indah. 

Haduh, rasanya tak ingin cepat-cepat pulang dari Kota Binjai bukan? Jika Anda memiliki waktu liburan yang cukup lama, maka Anda bisa mengunjungi satu per satu tempat wisata yang telah direkomendasikan di atas. 

0 Response to "7 Tempat Wisata di Binjai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel