8 Tempat Hunting di Pekanbaru

Para anak muda zaman sekarang memang begitu menyukai aktivitas hunting foto dan semua hal yang berkaitan dengan fotografi. Tak heran, kamera yang memiliki kualitas jempolan menarik banyak orang untuk membelinya. Bukan hanya dari segi kualitas foto yang dihasilkan saja, namun kebutuhan anak muda zaman sekarang memang rasanya tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya kamera bukan?

Nah, jika Anda merupakan salah satu pecinta fotografi dan memang meluangkan banyak waktu untuk berburu foto-foto ciamik dan berkualitas, serta instagramable.Tentu Anda akan menuju ke tempat-tempat hits untuk berhunting foto yang akan mendukung hasil foto Anda bukan? Bahkan, menghabiskan banyak waktu untuk pergi ke banyak tempat hits dan instagramable. Tentu menjadi agenda yang tidak bisa Anda lewatka. Jika sempat mampir ke Pekanbaru, ini lho sejumlah tempat hunting foto yang wajib Anda kunjungi.

1. Danau Buatan Lembah Sari Pekanbaru
Danau Buatan Lembah Sari Pekanbaru
https://www.triptrus.com 
Objek wisata yang dinamai Danau Lembah Sari ini merupakan danau buatan yang menawarkan pemandangan yang indah dan cantik, serta cocok dijadikan sebagai tempat hunting foto. Dikelilingi dengan perbukitan di sekitarnya, membuat kawasan ini kerap dijadikan sebagai tempat untuk berpiknik bersama dengan keluarga.

2. Istana Siak Sri Indrapura
Istana Siak Sri Indrapura
https://www.viva.co.id 
Bangunan-bangunan menyerupai kastil atau istana memang menjadi spot foto yang juga cukup digemari oleh wisatawan lho. Istana Siak sendiri dulunya merupakan pusat pemerintahan Kesultanan Siak yang tak lain adalah kerajaan terbesar di Riau. Jika Anda penyuka fotografi, cukup berfoto di depan bangunan ini saja sudah terlihat sangat instagramable lho.

3. Air Terjun Aek Martua
Air Terjun Aek Martua
https://seputarrohul.wordpress.com 
Air terjun ini terletak di Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Air terjun dengan daya tarik airnya yang terdiri dari tiga tingkatan dengan ketinggian yang berbeda-beda ini membuat banyak wisatawan menjadikan air terjun ini sebagai lokasi berfoto ria. Cukup mengandalkan kamera bagus Anda, maka Anda bisa membidik foto dengan maksimal.

4. Air Terjun Guruh Gemurai
Air Terjun Guruh Gemurai
http://palembang.tribunnews.com 
Air terjun yang satu ini berada di Kabupaten Kuantan, Singingi, Pekanbaru. Kawasan wisata ini sendiri cukup populer di kalangan wisatawan. Air terjun dengan suara gemuruh air yang kencang dan juga pemandangan hijau yang menyejukkan ini bisa Anda jadikan spot hunting foto yang menarik. 

5. Wisata Desa Okura
Wisata Desa Okura
https://www.covesia.com 
Sekilas, nama wisata ini mirip nama-nama Jepang atau Korea gitu ya? Desa yang letaknya berada di Kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan, Riau ini menjadi kawasan agrowisata dengan berbagai objek tumbuhan yang produktif. Tak hanya itu, di sekitar desa ini terdapat sungai yang biasa dimanfaatkan memancing oleh para wisatawan. 

6. Sungai Kampar
Sungai Kampar
https://kabarwisata.com 
Siapa sangka jika sungai dapat dijadikan sebagai tempat olahraga selancar? Ya. Sungai Kampar yang ada di Pekanbaru ini memang menjadi tempat banyak wisatawan berselancar ria layaknya di lautan lepas. Sungai yang berada di kawasan Desa Teluk Meranti, sebelah Timur laut pekanbaru ini. Gelombang pasang surut ombaknya harus bisa diprediksi oleh para peselancar. Namun, Anda harus terus was[ada karena di bagian sungai ini dihuni oleh ular dan juga buaya. 

7. Air Terjun Batang Kapas
Air Terjun Batang Kapas
http://www.riaudailyphoto.com 
Air terjun ini mungkin menjadi air terjun terfavorit untuk dikunjungi oleh para pelancong. Air terjun yang terletak di Lubuk Bigau, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Riau ini memiliki jarak sekitar 3 ½ jam dari Kota Pekanbaru. Tapi, air terjun yang memiliki ketinggian mencapai 150 meter ini memang bisa Anda jadikan sebagai tempat hunting foto yang pas dan cantik. 

8. Pulau Jemur
Pulau Jemur
http://spiritriau.com 
Pulau Jemur terdiri dari sejumlah pulautekong emas dan juga pulau-pulai kecil lain yang ada di sana. Pulau yang letaknya tak terlalu jauh dari Kota Rokan ini hanya berjarak sekitar 72 km. Jika musimnya pas, maka Anda bisa melihat penyu-penyu naik ke permukaan laut sehingga terlihat sangat cantik. Dijamin, lokasi ini sangat cocok untuk kegiatan hunting foto, terutama prewedding.

0 Response to "8 Tempat Hunting di Pekanbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel