Wisata Tegal Guci

Namanya juga wisata, rasanya tidak akan pernah ada habisnya bukan? Terlebih lagi, wisata merupakan salah satu sumber pendapatan daerah yang cukup besar dan lumayan bagi pemasukan daerah. Hal ini tentu bisa dimanfaatkan untuk menyediakan wisata yang nyaman, memiliki fasilitas lengkap, dan tingkat keamanan yang tinggi. Tapi, tahukah Anda jika di Kota Tegal, tepatnya di kawasan Guci terdapat sejumlah wisata yang dapat Anda kunjungi? Bahkan, kemungkinan Anda akan sangat menyukainya. Terlebih, jika Anda mengajak keluarga atau teman dekat. Dijamin, akan sangat menyenangkan bukan?

1. Taman Wisata Guci Tegal
Taman Wisata Guci Tegal
https://piknikasik.com 
Taman wisata ini terkenal dengan pemandian air panasnya yang menjadi daya tarik bagi wisatawan setiap berkunjung ke wisata ini. Terletak di ketinggian 1.050 mdpl ini, rupanya wisata ini sendiri tak pernah sepi dari pengunjung lho. Air panas yang digunakan untuk berendam sendiri, dipercaya memiliki khasiat baik bagi tubuh.

2. Pancuran 13 Guci
Pancuran 13 Guci
https://ksmtour.com 
Pancuran 13 Guci juga merupakan wisata pemandian air panas yang juga terkenal di kawasan Tegal Guci ini. Khasiat air panas di sana dipercaya dapat menyehatkan kulit tubuh. Anda dapat menikmati air mengalir dari 13 guci yang ada di sana dan menikmatinya dengan santai.

3. Curug Jedor Guci
Curug Jedor Guci
http://wisatategal.com
Curug Jedor Guci memiliki pemandangan yang sangat indah. Air terjun dengan air yang hangat ini juga cukup menarik para pelancong untuk berkunjung. Air terjun yang menjulang tinggi disertai dengan pemandangan hijau dari pepohonan yang ada di sana menambah kesejukan dari tempat ini. 

4. Curug Kembar Guci
Curug Kembar Guci
https://travelingyuk.com 
Curug Kembar Guci memang menjadi destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan sama sekali. Pemandangan air terjun kembar ini yang letaknya berdampingan membuat banyak orang penasaran. Rasakan sensasi sejuknya air terjun dan pepohonan di sana, dijamin tidak akan rugi.

5. Guciku Hot Waterboom
Guciku Hot Waterboom
https://travelingyuk.com 
Waterboom memang menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi anak-anak bukan? Tidak ada sakahnya mengajak keluarga berlibur ke sini bukan? Terdapat sejumlah wahana permainan dan juga kolam renang yang bisa dimanfaatkan untuk para pengunjung. 

Jika Anda ingin segera berkunjung ke kawasan Wisata Guci, Tegal maka Anda bisa menelusuri rute berikut ini. Jika Anda bertolak dari Kota Yogyakarta, maka Anda akan menempuh perjalanan selama kurang lebih 5 jam dengan mengendarai kendaraan pribadi. Jika Anda melewati pusat Kota Slawi, maka Anda akan tiba di daerah Lebaksiu. Pada pertigaan Yomani, Anda akan diberikan petunjuk arah menuju ke wisata kawasan Guci Tegal. Sejauh 25 km adalah jarak yang harus Anda tempuh untuk mencapai ke kawasan Guci Tegal. Jadi, sudah bisakah Anda menuju ke wisata tersebut?

Jika Anda mengalami kebingungan, Anda bisa mencoba untuk membuka maps pada aplikasi handphone dan Anda akan langsung bisa menemukan sejumlah wisata di Guci Tegal. Dijamin, Anda akan kebingungan hendak pergi kemana dulu. 

0 Response to "Wisata Tegal Guci"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel