Sewa Bus Pariwisata di Bandung dengan Harga yang Kompetitif

Bus Pariwisata memang sangat dibutuhkan bagi setiap orang yang ingin bepergian jauh dengan jumlah anggota yang banyak. Bus Pariwisata menjadi pilihan alternatif terbaik jika dibandingkan dengan mobil elf atau mobil pribadi. Karena dengan memakai bus pariwisata perjalanan jauh lebih mudah, nyaman, aman serta para penggunanya pun bisa lebih bersantai dengan menonton tv, film, karaoke saat waktu perjalanan berlangsung. Saat ini permintaan bagi pemakai jasa sewa bus wisata selalu membludak. Hal ini tentu dibarengi pula dengan tempat-tempat wisata yang selalu bertambah di setiap tahunnya. Jasa penyedia sewa bus wisata pun hampir disetiap daerah selalu ada, tidak terkecuali jasa sewa bus pariwisata di Bandung yang kami sediakan.

Sebagai pelaku usaha, kami pun mengakui bahwa di setiap bulannya kami menerima puluhan pelanggan yang memakai armada-armada bus wisata dari kami bahkan tidak jarang kami selalu menerima repeat order dari perusahaan, instansi, atau komunitas yang sama. Untuk Anda yang ingin berwisata keluar ataupun dalam kota dan belum memiliki pengalaman dalam memakai jasa sewa bus wisata, ada baiknya Anda mempertimbangkan hal-hal ini ketika Anda ingin menyewakan bus wisata:

1.  Pastikan Internal Bus Pariwisata Bersih dan dilengkapi dengan AC, TV, serta Tempat duduk yang Nyaman

Bus Pariwisata dan Bus biasa tentu berbeda, perbedaan ini bisa terlihat dari luar bus. Misalnya jika bus wisata tentu biasanya secara eksterior lebih indah, khas. Sementara bus biasa terlihat seadanya, tidak menunjukkan keindahan. Jika dilihat dari dalamnya bus wisata tentu jauh lebih lengkap fasilitasnya, mulai dari Air Conditioner (AC), Television (TV) biasanya ada 2 tv khusus untuk big bus, sedangkan bus biasa ada yang ada tvnya  dan ada yang tidak. Fasilitas bus Pariwisata biasanya dapat menjadi tempat karaoke dengan disediakan DVD dan Micropohone yang memang disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Tempat duduk bus pariwisata biasanya dibuat senyaman mungkin dengan adanya bantal atau selimut.

2. Pastikan Mesin-mesin seperti Rem, Lampu, Klakson berfungsi dengan baik

Tidak jarang banyak perusahaan bus yang mengabaikan bagian-bagian ini. Padahal, apabila hal ini diabaikan akan berakibat fatal bagi seluruh penumpang. Maka dari itu, pilihlah rental bus pariwisata yang selalu memperhatikan bagian ini.

sewa bus pariwisata bandung suryaputra

3. Pilih Jasa Sewa Bus Pariwisata yang Customer Service dan Crewnya Ramah dan Cepat Tanggap

Sebagai calon customer, Anda tentu berhak untuk dilayani sebaik dan seramah mungkin. Anda tidak maukan dilayani apabila CS dari perusahaan tersebut cuek dan kesannya tidak menghiraukan pertanyaan Anda. Karena dari pengalaman kami ketika menerima customer mereka mengeluhkan hal ini. Artinya, banyak perusahaan penyedia bus wisata yang CSnya membiarkan calon penumpangnya. Akan tetapi Anda pun sebagai calon pemakai pahamilah kesibukan para CS dari perusahaan bus wisata yang agak lama membalas pertanyaan Anda. Tidak hanya CS, pastikan juga Crew-crew dari perusahaan tersebut ramah dan saat perjalanan tidak membawa mobil secara ugal-ugalan.

4. Pilih Harga yang Kompetitif

Sebagai calon pemakai bus wisata, tentu Anda dan semua orang menginginkan harga yang murah bukan? Akan tetapi ada baiknya jangan memilih penyedia bus wisata dengan harga murah, hal ini dikarenakan akan banyaknya risiko-risiko yang mungkin saja tidak mengenakkan bagi Anda sendiri nantinya. Misalnya, rem blong, crew-crew tidak ramah dan ketika perjalanan terdapat kendala (mogok) perusahan tersebut meminta imbalan 2x lipat untuk mengganti bus yang baru. Nah tidak mau seperti itukan? Maka dari itu pilihlah harga sewa bus wisata yang sedikit agak mahal misalnya 200.000-300.000 dari harga normal, tetapi dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan apabila terdapat kendala. Tarif yang sedikit agak mahal seperti itu sebetulnya masih normal jika kita bandingkan bahaya-bahaya dan kerugian yang akan menimpa Anda.  

Nah itu sedikit tips dari kami selaku jasa sewa bus pariwisata yang berlokasi di daerah Bandung, Tangerang dan Depok. Saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memilih jasa penyedia bus pariwisata yang demikian. Karena kami telah mengerti kebutuhan dan keinginan Anda, selain itu kamipun telah memiliki berbagai pengalaman dalam bidang tersebut.

Untuk Anda yang berlokasi di Bandung, Depok dan Tangerang dan sedang mencari jasa sewa bus pariwisata terbaik jangan ragu untuk membooking bus-bus wisata dari kami. Kami siap melayani kebutuhan Anda. Bus-bus yang kami sediakan terdiri dari beberapa seat.

1. Bus Pariwisata Seat 33
2. Bus Pariwisata Seat 35
3. Bus Pariwisata Seat 45-47
4. Bus Pariwisata Seat 59

Kenapa Anda harus memakai sewa bus dari kami?

Driver-driver kami siap menjemput Anda sesuai tanggal pemesanan, keberangkatan dan tujuan
Driver dan Crew Ramah serta Profesional dibidangnya
Seluruh Armada mulai dari rem, klakson, ac, tv tersedia dan berfungsi dengan baik
Para Customer Service kami selalu tanggap dalam menanggapi setiap pertanyaan Anda

bus wisata bandung suryaputra

Siapa saja yang berhak memakai atau biasa memakai jasa bus kami?

Komunitas/ Kelompok
Perusahaan
Sekolah
Klub Olahraga
Perguruan Tinggi
Dan lain-lain

Harga yang Kompetitif

Seperti tips memilih penyedia bus yang sudah diungkapkan di atas, bahwa memilih bus jangan sembarang murah dan Anda tidak tahu risiko yang akan menimpa Anda, lebih baik harga lebih sedikit lebih mahal tapi bertanggungjawab. Kami menyediakan harga kompetitif dibanding perusahaan lain, akan tetapi perusahaan kami merupakan perusahaan terbaik dibanding perusahaan lain.

bus bandung PO Suryaputra

Harga Tour Dalam Kota Bandung
Jenis Bus
Seat Bus
Harga Sewa
Bus Wisata SHD/HDD
45-47
3.100.000
Bus Wisata HD
47 Seat
2.800.000
Bus Wisata HD
59 Seat
2.900.000
Bus Wisata Medium
35 Seat
2.100.000
Bus Wisata Medium
33 Seat
1.90.000

Untuk harga sewa bus wisata keluar Bandung, bisa ditanyakan di nomor

0877-7505-2021 (WA) atas nama Bpk Awan

*Rencanakan Perjalanan Wisata Anda Sebaik dan Senyaman Mungkin Dengan Memakai Armada-armada bus dari Kami


0 Response to "Sewa Bus Pariwisata di Bandung dengan Harga yang Kompetitif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel