Sewa Bus Pariwisata Depok FREE BBM dan CREW RAMAH

Sewa Bus Pariwisata Depok beserta Harganya
Bagi anda yang saat ini akan berencana untuk bepergian keluar kota dan membutuhkan jasa sewa bus wisata di depok Anda dapat meminta kami sebagai mitra penyedia jasa transportasi bus, baik itu untuk kebutuhan wisata ataupun ziarah. Dengan memakai jasa sewa bus pariwisata dari perusahaan kami anda tidak perlu khawatir lagi untuk mempersiapkan jasa transportasi yang akan membawa anda beserta rombongan keluar kota Depok.

Sebagai penyedia sewa bus pariwisata yang berlokasi di Depok tentu kami mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin, mulai dari bus sampai kedalam-dalamnya. Bus-bus yang kami sediakan untuk wisata keluar kota selalu dicek mesinnya, bannya, tempat duduknya, rem, kopling beserta ACnya. Tidak hanya itu, kami juga selalu mengimbau kepada crew-crew bus kami yang terdiri dari sopir maupun kenek untuk selalu ramah terhadap pelanggan kami.

Bus Pariwsata yang kami sediakan terdiri dari beberapa seat (tempat duduk), mulai dari seat 31, 48 sampai 59. Seat-seat tersebut bisa Anda sesuaikan beserta rombongan Anda yang akan berwisata baik dalam kota maupun luar kota. Bus-bus yang kami sediakan adalah bus terbaik dikelasnya dan tentu standar pariwisata.

Selain mesin yang selalu dimaintenanace dan selalu siap untuk digunakan, mobil bus wisata di depok yang kami gunakan juga terawat dan bersih, baik dari sisi exterior maupun interiornya.

Berbagai fasilitas interior sewa bus pariwisata depok yang akan membuat Anda merasa nyaman saat perjalanan diantaranya:
1. Kondisi Air Conditioner (AC) yang dingin, sehingga akan membuat ruangan cabin terasa sejuk meski perjalanan disiang hari
2. Terdapat fasilitas multimedia terbaik, seperti TV LCD, DVD, SOUND SYSTEM, serta FITUR KARAOKE, yang dapat Anda jadikan hiburan sepanjang jalan.
3. Tempat duduk yang nyaman dan dapat diatur sudut kemiringannya (Reclining Seats), sehingga Anda dapat mengatur posisi serileks mungkin ketika hendak beristirahat.

bus wisata depok

interior sewa bus depok

eksterior sewa bus depok

Keunggulan Rental Bus Wisata dari Kami:
1. Menjemput sesuai tanggal pemesanan dan waktu keberangkatan
2. Driver berpengalaman
3. Melayani dengan ramah dan profesional
4. Armada yang selalu di cek keamanannya
5. Mudah di booking

Jasa Sewa Bus kami bisa digunakan untuk keperluan:
1. Individu
2. Sekolah
3. Departemen Pemerintah
4. Perguruan Tinggi
5. Klub Olahraga
Dll

Syarat & Ketentuan Sewa Bus Pariwisata di Depok
Berikut adalah syarat dan ketentuan paket rental bus wisata yang harus disepakati :
1. Harga sewa bus pariwisata yang kami tawarkan sudah meliputi biaya bahan bakar (bbm) dan pengemudi
2. Harga sewa bus tidak termasuk biaya tol, parkir, kapal penyebrangan, dan akomodasi driver dan biaya lain yang timbul selama perjalanan.
3. Kehilangan dan atau kerusakan barang milik penyewa selama perjalanan atau selama dalam kontrak sewa bus bukanlah merupakan tanggungjawab kami


bus depok big bus


interior big bus

Cara Pemesanan
1. Hubungi kami melalui telepon, WA, SMS ke nomor 0877-7505-2021 atas nama Bpk Awan (dianjurkan untuk melalui SMS/WA saja, karena banyaknya pelanggan yang menghubungi)
2. Memberikan informasi rute perjalanan baik penjemputan serta tujuan jelas.
3. Memberikan Informasi tanggal keberangkatan dan lama pemakaian
4. Memberikan Informasi jenis kendaraan dan jumlah seat yg akan disewa

Cara Pembayaran
Pembayaran Down Payment maupun pelunasan dapat dilakukan dengan cara :
1. Pembayaran cash di kantor kami
2. Melalui transfer Bank

Untuk mempermudah pembayaran, kami akan memberikan rekening tujuan saat ingin melakukan pembayaran dan saat sudah terjadi kesepakatan (deal). Selain menyewakan bus pariwisata kami juga merupakan jasa sewa elf depok

0 Response to "Sewa Bus Pariwisata Depok FREE BBM dan CREW RAMAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel