Sewa Elf Bekasi yang Aman, Nyaman dan Bertanggung Jawab

Penyedia jasa sewa elf bekasi di google atau internet saat ini sangatlah mudah ditemukan. Anda tinggal mengetikkan kata kunci "Sewa Elf Bekasi" lalu Anda akan menemukan website kami, yaitu Nugraha Rental salah satu wakil dari PT AH Trans. Nugaha Rental merupakan penyedia sewa elf berkapasitas untuk 15 dan 19 orang.

Seperti pada umumnya, Mobil Elf biasa digunakan untuk rencana liburan, drop, antar nikahan atau ziarah bagi keluarga atau kantor. Mendekati lebaran dan akhir tahun, armada elf kami selalu menerima banyak pesanan pengantaran. Meskipun begitu kami tetap menerimanya dengan profesional karena kami memiliki banyak armada dan memiliki banyak mitra yang berkualitas dan terpercaya.

Maka dari itu bagi Anda yang tinggal di Bekasi dan memiliki plan untuk bepergian ke dalam atau luar kota. Segeralah membooking armada elf kepada kami.

Kenapa harus kami?
1. Kami memiliki Armada Elf yang banyak dan berkapasitas 15-19 seat
2. Kami sebisa mungkin akan membalas pertanyaan dan jawaban dari Anda saat Anda menghubungi kami
3. Kami perusahaan jasa transportasi yang bertanggungjawab ketika ada masalah
4. Tarif sewa yang relatif terjangkau
5. CS 24 Jam aktif

Apa saja fasilitas yang bisa didapatkan saat menyewa elf dari kami?
1. Tape recorder, mick dan tv yang bisa Anda gunakan saat jenuh diperjalanan
2. AC dan Pewangi
3. Harga sudah termasuk BBM
4. Recleaning seat

ELf kami bisa digunakan untuk semua kalangan dan untuk macam-macam kegiatan seperti gathering family, antaran pernikahan, liburan, ziarah, klub, acara kantor dan lain-lain. Bisa dipesan untuk pengantaran ataupun Pulang Pergi (PP). Tarif harga pengantaran dan PP tentu berbeda dengan wilayah tujuan seluruh Indonesia.

Foto beberapa armada elf kami
Rental Elf di Bekasi

Sewa Elf Bekasi


Untuk informasi mengenai biaya sewa elf di bekasi, silahkan hubungi kami di nomor 0877-7505-2021 atau klik è http://bit.ly/2sewaelf ç

0 Response to "Sewa Elf Bekasi yang Aman, Nyaman dan Bertanggung Jawab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel