Mengapa harus Menyewa Elf Tangerang dari Perusahaan Kami?

Kebutuhan akan adanya sebuah kendaraan pribadi atau mobil di dalam keluarga memang tidak bisa di pungkiri lagi.  Apalagi bagi mereka atau anda yang memiliki jumlah keluarga tidak sedikit, keberadaan sebuah mobil tentunya sangat di butuhkan. 

Bagaimana tidak, jika tidak ada mobil di dalam sebuah keluarga pasti akan kesulitan jika ingin melakukan wisata bersama atau sekedar berkunjung ke rumah saudara lainnya.  Oleh karena itu saat ini banyak perusahaan yang sadar akan kebutuhan masyarakat dan menyediakan jasa rental elf atau mini bus. 

Rental elf ini sudah bisa anda temui di berbagai kota di indonesia. Salah satunya jika anda berada di tangerang, anda bisa melakukan rental elf tangerang yang juga sangat dikenal. Rental elf tangerang memang menjadi referensi utama bagi anda yang ingin berlibur dengan semua anggota keluarga. 
harga rental elf tangerang

Dengan melakukan rental elf tangerang, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tidak bisa anda temukan di rental elf lainnya.  Apa sajakah kemudahan atau keunggulan rental elf tangerang?  Berikut adalah ulasannya. 

1. Kendaraan selalu terawat dan prima
Keunggulan yang bisa anda dapatkan saat anda melakuan rental elf tangerang adalah kendaraan atau elf yang selalu terawat dan prima.  Dengan kendaraan yang terawat dan prima anda bisa melakukan perjalanan dengan sangat nyaman dan tentunya aman. 

2. Kebersihan selalu terjaga
Selanjutnya yang bisa anda rasakan saat anda membawa elf dari rental elf tangerang adalah anda bisa merasakan bahwa elf tersebut seperti elf anda sendiri.  Mengapa demikian?  Karena di rental elf tangerang ini kebersihan armada selalu menjadi prioritas untuk di perhatikan. 

3. Kondisi armada yang prima
Kenggulan ketiga yang bisa anda dapatkan,  armada dari rental elf tangerang selalu dam keadaan prima sehingga saat anda akan menyewa anda akan di hadapkan dengan armada yang prima dan selalu siap untuk anda bawa perjalanan,  baik antar kota ataupun pulau. 
Selain memberikan hal beberapa keunggulan untuk masalah armada,  rental elf tabgerang juga tidak lupa mengenai keunggulan yang harus di perhatikan dalam hal pelayanan.  Adapun beberapa keunggulan yang juga bisa anda rasakan saat melakukan rental elf tangerang berikut inI. 
4. Selalu mengutamakan kepuasan pelanggan
Berbicara mengenai pelayanan,  rental elf tangerang memang sangat di kenal karena pelayanannya yang sangat baik.  Pelayanan di rental elf tangerang selalu mengutamakan masalah kepuasan pelanggan saat melakukan proses penyewaan. 
Pelayanan yang demikian ini juga di lakukan dengan sangat profesional dan mampu menarik masyarakat.  Pelayanan yang cepat,  ramah dan sopan menjadi daya tarik tersendiri dari rental elf tangerang ini. 
1. Di kelola secara modern
Berkaitan dengan masalah pelayanan,  rental elf tanggerang sudah di operasikan dan di kelola secara modern.  Sehingga anda yang berniat untuk melakukan rental elf di tangerang tidk perlu khawatir lagi akan hal-hal yang tidak di inginkan. 
2. Melayani paket flexsible
Keunggulan pelayanan dari rental elf tangerang yang juga sangat sulit untuk anda temui di rental elf lain adalah pelayanan paket yang sangat flexsible.  Rental elf tangerang ini memang memberikan kemudahan bagi anda untuk bisa memilih paket rental yang sesuai dengan kebutuhan anda.  Paket harian,  mingguan,  ataupun bulanan. 
3. Melayani lepas kunci dan pakai driver
Selain melayani penyewaan dengan waktu yang sangat fleksible, rental elf tangerang juga memberikan kemudahan bagi anda menggunakan layanan lepas kunci atau memakai driver.  Layanan ini juga sudah di dujung dengan tenaga driver berpengalaman dan terpercaya. 
Sehingga bagi anda yang ingin menyewa atau melakukan rental elf tangerang namun tidak bisa mengemudi tidak perlu khawatir.  Karena di rental elf tangerang anda bisa menyewa dengan layanan plus driver yabg sudah di sediakan. 
Setelah anda mengetahui seperti apa keunggulan yang di berikan baik mengenai armada atau elf serta masalah pelayanan yang di berikan.  Selanjutnya anda juga harus mengetahui daftar harga yang di tawarkan di rental elf tangerang. 
Untuk lebih jelasnya,  berikut adalah ulasannya. 
1. Paket sewa 1 hari
Untuk daftar harga paket rental elf tangerang sehari di hargai sekita Rp.  1.350.000 hingga Rp.  1.500.000 per harinya. Harga tersebut di sesuaikan dengan kota tujuan anda. Untuk kota yang terkena tarif sekian tersebut adalah sukabumi,  cikampek dan juga Bandung. 
2. Harga paket rental 2 hari
Untuk harga rental elf paket 2 hari harganya memang jauh berbeda dengan paket sehari.  Paket 2 hari dengan kota tujuan garut,  tasikmalaya,  ciamis di patok dengan harga Rp. 3.150.000 untuk sekali sewa. 
3. Harga rental elf 3 hari
Selanjutnya untuk anda yang berniat liburan lebih lama yaitu 3 hari anda bisa memilih paket rental 3 hari.  Paket rental elf tangerang 3 hari ini bisa anda dapatkan dengan membayar biaya Rp.  3.750.000 hingga Rp.  4.800.000 tergantung kota tujuan yang ingin anda tuju. 
Sedangkan untuk anda yang masih menginginkan waktu rental yang lebih lama,  anda bisa memilih pket rental 4 hari dan lebih.  Untuk harga rental pada paket 4 hari ini cenderung lebih mahal dan masih sama seperti paket lain yaitu menyesuaikan dengan kota tujuan yang akan anda kunjungi.
Harga sewa atau rental elf tangerang tersebut bisa berubah sewktu-waktu.  Harga tersebut tidak berlaku saat long weekend,  high season atau hari raya,  dan juga event libur sekolah. Pada kesempatan-kesempatan tersebut harga sewa menjadi lebih tinggi.
Harga yang anda bayarkan saat anda akan melakukan rental elf tngerang tersebut sudah termasuk biaya BBM dan DRIVER. Namun biaya tersebut tidak termasuk biaya tol,  parkir,  tiket wisata,  tiket penyeberangan kapal ferry. Dan juga akomodasi driver seperti uang makan,penginapan dan juga tip. 
Proses rental elf tangerang bisa anda rasakan dan juga menggunakan elf tersebut setelah anda melakukan pelunasan paling lambat 2 hari sebelum pemakaian. Pembayaran tersebut juga tidak bisa di kembalikan jika terjadi pembatalan setelah anda membayar DP/Pelunasan.
Saat akan melakukan pemakaian,  anda juga di atur dengan waktu pemakaian awal pukul 05.00wib, dan pemakaian akhir pukul 23.00 di tanggal yang sama untuk Sewa sehari.  Saat anda berkenan unyuk adanya tambahan atau overtime di kenakan biaya tambahan sebesar 100.000 setiap satu jam.  Waktu terlambat maksimal 3 jam dan jika lebih dari 3 jam maka anda di kenakam biaya sewa sehari. 
biaya rental elf tangerang
Itulah informasi yang bisa kami berikan mengenai kemudahan dan juga biaya rental elf tangerang. 
Semoga dengan mengetahui informasi ini rencana liburan anda dengan keluarga bisa terealisasi dengan baik dan waktu anda berkumpul dengan keluarga bisa lebih lama tanpa harus menunggu memiliki kendaraan pribadi hanya untuk di gunakan berlibur.  Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Untuk pemesanan rental elf tangerang, silahkan hubungi marketing kami di nomor 0877-505-2021 (SMS/WA) atas nama Bapak Awan.



0 Response to "Mengapa harus Menyewa Elf Tangerang dari Perusahaan Kami?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel