Sewa Elf Tangerang ke Anyer dan Tempat Wisata di Anyer yang Bagus

Sewa Elf Tangerang Anyer
Artikel ini adalah saran dari kami selaku penyedia rental elf di tangerang sebagai salah satu rencana wisata Anda beserta rombongan berwisata diluar Tangerang. Meski sekalipun Anda yang membaca artikel ini bukanlah yang ingin berwisata dengan menggunakan sewa elf tangerang ke anyer tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu beberapa menit untuk membaca informasi mengenai wisata pantai Anyer.

Anyar adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Kecamatan ini memiliki pantai yang sangat terkenal sebagai daerah pariwisata. Oleh karena itu anyer merupakan salah satu tempat wisata favorit yang seringkali dijadikan waktu berlibur bagi sanak keluarga saudara, kantor ataupun lainnya. Dari tahun ke tahun pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatwan baik lokal maupun mancanegara. Hal ini membuktikkan bahwa pantai anyer adalah pantai terbaik yang mesti dikunjungi saat waktu libur.

pantai anyer rame

Jarak waktu yang ditempuh dari Tangerang ke Anyer pun dapat dikatakan tidak begitu jauh. Menurut pengalaman dan jejak navigasi map google dari Tangerang ke Pantai Anyer dapat ditempuh dalam waktu 2 jam saja.


Selain Pantai Anyer, Anyer juga memiliki beberapa pantai-pantai indah lainnya yang dapat Anda kunjungi. Adapun pantai-pantainya yaitu:

1. Pantai Sambolo
Wisata pantai yang satu ini terletak di jalur kawasan pantai Anyer. Tepatnya di Jalan Raya Karang Bolong, Cinangka. Lokasinya pun tidak terlalu jauh. Hanya sekitar setengah jam dari keluar tol Cilegon Barat. Patokan untuk mengunjungi pantai sambolo amatlah mudah ditemukan dan tidak jauh dari hotel Patra Jasa dengan papan nama besar bertuliskan Pantai Sambolo.

Menurut para pengunjung pantai sambolo memiliki keistimewaan dibanding pantai anyer lainnya yaitu pantai landainya yang bersih dan bebas karang sehingga aman dijadikan tempat bermain terutama bagi anak kecil. Hamparan pasir putih yang begitu luas juga cocok dijadikan tempat untuk mengadakan acara keluarga. Selain itu Pantai Sambolo merupakan wilayah strategis untuk menikmati keindahan matahari terbenam karena letaknya tepat berada di sebelah Barat Banten.


Fasilitas yang disediakan di sini juga terbilang cukup lengkap. Untuk penginapan terdekat atau sekadar tempat bernaung selama seharian menghabiskan waktu bermain di pantai, di sekitar pantai sambolo tersedia banyak saung atau gazebo yang bisa disewa sepuasnya mulai harga Rp 75.000 hingga Rp 100.000 tergantung besar ukurannya. Begitu pula dengan fasilitas toilet sekaligus pemandian yang tergolong bersih. Jika ingin bersantai sambil melepas lelah, di sini juga tersedia banyak jasa pijit dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, Pantai Sambolo juga unggul dengan banyak pilihan aktivitas seru wahana air dengan harga yang terjangkau. Misalnya saja penyewaan ATV untuk menikmati suasana sepanjang pantai, serta permainan air yang cukup lengkap seperti Speed Boat, Jet Ski, Banana Boat, dan Snorkeling. Permainan seru yang paling diminati semacam banana boat pun tidak perlu mengeluarkan kocek mahal. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 200.000 untuk 6/8 orang (harga normal dan harga bisa saja berubah ketika ramai). 
  
Satu yang membuat pantai ini spesial dari pantai lain adalah adanya dua lokasi pantai. Berbeda dengan kebanyakan pantai di Anyer, Pantai Sambolo memiliki dua pantai yang berbeda yaitu, Sambolo Satu dan Sambolo Dua. Perbedaan itu adalah, Sambolo Satu hadir dengan jembatan dermaga yang cukup panjang menjorok ke laut. Sedangkan Sambolo Dua dikenal dengan keberadaan villa penginapan yang menyerupai pura di Bali.

2. Pantai Pasir Putih Florida
Selain pantai anyer salah satu pantai indah yang dapat dinikmati bagi para plancong adalah pantai florida. Namanya yang unik seakan-akan pantai ini berada di AS namun kenyataannya ada di Banten. Mengapa disebut demikian, karena banyak orang yang menyebut pantai ini mirip dengan pantai florida yang ada di Amerika Serikat. Dulunya pantai ini memiliki pasir putih bersih, namun saat ini lebih cenderung gelap. Namun tidak masalah bagi Anda yang ingin menikmati pantai ini, Anda tetap bisa berselfi, dan berfoto ria.
pantai anyer rame

Pemandangan sepanjang perjalanan menuju pantai ini cukup bagus dan indah, biaya masuk ke pantai pengunjung dikenakan Rp. 100.000/mobil dan tak pelru khawatir untuk tempat parkirnya karena pantai ini memiliki tempat parkir yang sangat luas. Disini juga tersedia banyak saung dengan harga tergantung lokasi jika Anda ingin menyewa saung diarea dekat pantai biasanya lebih mahal dibandingkan area belakang tapi harga yang ditawarkan penyewanya masih bisa ditawar.

3. Pantai Karang Bolong
Selain pantai anyer dan sambolo, pantai lainnya yaitu pantai karang bolong. Disebut demikian karena adanya lubang besar di pantai ini akibat fenomena alam. Di pantai karang Bolong terdapat jalur unik dan menantang untuk dilalui. Jalur tersebut berbentuk tangga naik, akses ekstrim yang akan membawa Anda menuju bagian paling atas karang yang berlubang tersebut, cocok untuk anda yang sekaligus ingin melakukan aktifitas berolahraga sambil berwisata.

Setelah menaiki tangga, pada akhirnya dapat melihat pemandangan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Kehadiran tangga ini sengaja dibuat oleh badan pengelola tempat wisata ini, jalur yang sempit, berkelok dan menanjak akan menjadi tantangan tersendiri bagi para wisatawan. Mendekati akhir jalur tersebut, Anda akan melalui tangga yang sedikit menurun. Disini terdapat tempat yang sangat lapang dan landai. Sesampainya di atas, anda bisa melihat dengan pemandangan yang menakjubkan.


Jika Anda memilih Anyer sebagai tempat berwisata dan kebetulan ingin memakai elf. Saran kami pakailah mobil elf kami, sebab mobil dan driver kami siap mengantarkan anda untuk menuju Anyer dengan kenyamanan, keramahtamahan dan keamanan profesional yang tidak dimiliki oleh penyewaan mobil elf di tangerang lainnya.

Ingin booking elf dari Tangerang ke Anyer?
Silahkan hubungi marketing kami 0877-7505-2021 (SMS/WA) atas nama Bpk Awan

sewa elf tangerang anyer

0 Response to "Sewa Elf Tangerang ke Anyer dan Tempat Wisata di Anyer yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel